Pemanfaatan Saluran Pemasaran Terintegrasi Bagi Pelaku Usaha Di Negeri Lilibooi Maluku Tengah
(1) Universitas Pattimura, Ambon, Maluku, Indonesia
(2) Universitas Pattimura, Ambon, Maluku, Indonesia
(3) Universitas Pattimura, Ambon, Maluku, Indonesia
(4) Universitas Pattimura, Ambon, Maluku, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamza, L. M., & Agustien, D. (2019). Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor UMKM di Indonesia. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 127-135.
Hetharion, R. F., Damanik, I. P., & Tuhumury, M. T. (2020). Kemandirian Kelompok Tani Pembibitan Pala Dan Cengkeh di Negeri Lilibooi Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah. Agrilan: Jurnal Agribisnis Kepulauan.
Koeswandi, T. A., & Primaskara, E. (2020). Analisis Saluran Pemasaran Terintegrasi UMKM Badii Farm Purwakarta dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis.
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Management (Global Edition). Harlow: Pearson Education Limited.
Kotler, P., Armstrong, G., & Opresnik, M. (2019). Marketing: An Introduction, 13th global ed.
Nurseto, S. (2018). Pengaruh Saluran Distribusi dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada UKM Furniture Kota Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis.
Putri, R. K., & Burhanuddin, B. (2018). Analisis Efisiensi Dan Faktor Yang Mempengaruhi Pilihan Saluran Pemasaran. Jurnal Ilmiah Manajemen.
Sitaniapessy, R. H., Tehuayo, E., Pelupessy, M. M., & Reken, F. (2022). Penguatan Pemasaran Digital Bagi UMKM Desa (OHOI) Wain Kabupaten Maluku Tenggara. Jurnal TUNAS.
Suwatno. (2017). Komunikasi Pemasaran Kontekstual. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Suwatno, & Koeswandi, T. (2019). Contextual Marketing Communication. Bandung: Cendekia.
Utama, I. D. (2019). Analisis strategi pemasaran pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada era digital di Kota Bandung. EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya, 1-10.
Yusri, M., & Sukardi, D. (2017). Faktor-faktor penyebab kegagalan bisnis pada perusahaan mitra jaya abadi. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 124-131.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i2.91
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i2.91.g89
Refbacks
- There are currently no refbacks.