Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Menggunakan Website Design Methode Dalam Mendukung Tata Kelola Teknologi Informasi
(1) Universitas Bhayangkara
(2) Universitas Bhayangkara
(3) Universitas Bhayangkara
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anon. 2012. “Implementasi ITIL® V3 Framework Pada Perancangan Aplikasi Service Desk Management Berorientasi User3.” JNTETI (Jurnal Nasional Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi) 1(2):10–20.
Kröll, Mark. 2009. “WSDM 2009 Conference Review.” ACM SIGWEB Newsletter (Spring):1–6.
Magdalena, Lena and Kata Kunci. 2011. “Analisis Problem Management Pada IT Helpdesk Dengan Implementasi ITSM Dan SLA (Studi Kasus : Citigroup Indonesia).” Jurnal Digit.
Sipayung, Evasaria M., Cut Fiarni, and Ernest Aditya. 2017. “Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Menggunakan Framework ITIL V3.” Jurnal Nasional Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi (JNTETI).
Troyer, Olga De, Sven Casteleyn, and Peter Plessers. 2008. “WSDM: Web Semantics Design Method.”
Basuki, A. P. (2014). Proyek Membangun Website Berbasis PHP dengan Codeigniter. Yogyakarta: Lokomedia.
Britain, G. (2007). Office of Government Commerce Service Operation (Vol. 4). The Stationery Office.
Cahyaningtyas, A., Rahardja, Y., & Fritz, A. (2012). Audit Sistem Informasi dengan ITIL Version 3 Sub Domain Service Desk, Incident Management dan Problem Management di Bidang Keuangan dishubkombudpar Kota Salatiga. Jurnal Teknologi Informasi-Aiti , 175-176.
Kadir, A. (2014). Pengenalan Sistem Informasi Edisi Revisi.
Yogyakarta: ANDI.
Kasiman, P. (2006). Aplikasi WEB dengan PHP dan MySQL. Yogyakarta: ANDI.
Maita, I., & Sapri, A. (2016). Analisa Tata Kelola Teknologi Informasi dengan Best Practice ITIL. Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Informasi .
Office of Government Commerce. (2011). The IT Infrastructure Library An Introductory Overview of ITIL® V3. London: The Stationery Office.
Putri, E. S. (2015). Peran Public Relations dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.
Santoso, H. (2014). Helpdesk System berbasis OOP dan PDO dengan PHP. Yogyakarta: Lokomedia.
Yulianingsih. (2011). Rancangan Tata kelola Servicedesk berbasis Information Technology Infrastruktur Library. Jurnal Ilmiah Faktor Exacta
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v3i2.141
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :