Penerapan Algoritma C.45 Untuk Menentukan Tingkat Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel Prabayar
(1) Universitas Bina Sarana Informatika
(2) Universitas Nusa Mandiri
(3) Universitas Nusa Mandiri
(4) Universitas Bina Sarana Informatika
(5) Universitas Bina Sarana Informatika
(6) Universitas Bina Sarana Informatika
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. K. Nugroho and P. K. Sari, “Analisis Pengaruh Kualitas Website Tokopedia Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0,” in e-Proceeding of Management, 2016, vol. 3, no. 3, pp. 2930–2937.
S. Nuristiqomah, J. Widodo, and M. Zulianto, “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan 2015-2017 ),” J. Ilm. Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekon. dan Ilmu Sos., vol. 14, no. 1, pp. 166–170, 2020.
Y. I. Lestari, “Prediksi Tingkat Kepuasan Pelayanan Online Menggunakan Metode C.45,” J. Inform. Ekon. Bisnis, vol. 3, no. 4, pp. 148–154, 2021.
D. Desyanti, “Penerapan Data Mining Algoritma C4.5 untuk Mengetahui Tingkat Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Zuri Dumai,” SATIN – Sains dan Teknol. Inf., vol. 4, no. 2, pp. 36–40, 2018.
G. R. P, A. P. Windarto, E. Irawan, and W. Saputra, “Penerapan Data Mining Menggunakan Algoritma C4 . 5 Dalam Mengukur Tingkat Kepuasan Pasien BPJS,” in Prosiding Seminar Nasional Riset Dan Information Science (SENARIS) 2020, 2020, vol. 2, pp. 376–385.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v6i2.492
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :