Penentuan Tingkat Pemahaman Mahasiswa dalam Matakuliah Kelas Daring dengan Algoritma C4.5 (Studi Kasus: Mahasiswa/i FTI Angkatan 2019)
(1) FTI UKSW, Salatiga, Indonesia
(2) FTI UKSW, Salatiga, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
N.Indrawati, Y.I.Sari, N.E.Susanti, “Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Aktivitas Pembelajaran Daring,” vol. 7, no. 2, pp.168-179, 2022.
N. Rofiqo, A. P. Windarto, and E. Irawan, “Penerapan Algoritma C4.5 pada Penentuan Tingkat Pemahaman Mahasiswa Terhadap Matakuliah,” Pros. Semin. Nas. Ris. Inf. Sci., vol. 1, no. September, p. 307, 2019, doi: 10.30645/senaris.v1i0.36.
T. Novika, P. Poningsih, H. Okprana, A. P. Windarto, and H. Siahaan, “Penerapan Data Mining Klasifikasi Tingkat Pemahaman Siswa Pada Pelajaran Matematika,” J. Media Inform. Budidarma, vol. 5, no. 1, p. 9, 2021, doi: 10.30865/mib.v5i1.2498.
P. Metode and C. Dalam, “Penerapan metode c4.5 dalam tingkat kemampuan bahasa inggris mahasiswa,” vol. 1, no. 2, pp. 39–43, 2015.
J. Eska, “Penerapan Data Mining Untuk Prediksi Penjualan Wallpaper Menggunakan Algoritma C4.5 STMIK Royal Kisaran,” JURTEKSI (Jurnal Teknol. dan Sist. Informasi), vol. 2, pp. 9–13, 2016.
Prosiding Seminar Nasional Aplikasi Sains & Teknologi (SNAST), “Prosiding Seminar Nasional Aplikasi Sains & Teknologi (SNAST) 2014 Yogyakarta, 15 November 2014 ISSN: 1979-911X,” Snast, no. November, p. 6, 2014.
I. Rahmayuni, “Perbandingan Performansi Algoritma C4.5 dan Cart Dalam Klasifikasi Data Nilai Mahasiswa Prodi Teknik Komputer Politeknik Negeri Padang,” Teknoif, vol. 2, no. 1, pp.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v7i1.597
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :