Menentukan Kelayakan Pelayanan Service Advisor Pada PT. Sutan Indo Aneka Mobil Pematangsiantar dengan Metode Weighted Sum Model
(1) Mahasiswa STIKOM Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(2) STIKOM Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(3) STIKOM Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
J. E. Panjaitan And A. L. Yuliati, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang Bandung [The Influence Of Service Quality On Customer Satisfaction At Jne Branch In Bandung],” Derema (Development Res. Manag. J. Manaj., Vol. 11, No. 2, P. 265, 2016, Doi: 10.19166/Derema.V11i2.197.
H. Bartolomius And S. Palupi, “Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Asisten Laboratorium Komputer Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (Studi Kasus Pada Laboratorium Komputer Stmik Widya Cipta Dharma Samarinda),” Pros. Semin. Ilm. Nas. Teknol. Komput. (Senatkom 2015), Vol. 1, No. Senatkom, Pp. 90–95, 2015.
A. P. Windarto, “Implementasi Metode Topsis Dan Saw Dalam Memberikan Reward Pelanggan,” Kumpul. J. Ilmu Komput., Vol. 04, No. 01, Pp. 88–101, 2017.
F. Parhusip, D. Hartama, And Z. M. Nasution, “Penerapan Metode Wsm Pada Faktor Penyebab Rendahnya Minat Mahasiswa Dalam Belajar Bahasa Inggris,” Komik (Konferensi Nas. Teknol. Inf. Dan Komputer), Vol. 2, No. 1, Pp. 238–241, 2018, Doi: 10.30865/Komik.V2i1.932.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v6i1.284
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v6i1.284.g265
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURASIK (Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknik Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By: