Penerapan Data Mining Asosiasi Untuk Analisis Data Transasksi Penjualan Dengan Metode Apriori
Abstract
Full Text:
Diterima: Revisi MayorReferences
Fajrin, A. A., Maulana, A., Informatika, T., Batam, U. P., & Soeprapto, J. R. (2018). PENERAPAN DATA MINING UNTUK ANALISIS POLA PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN ALGORITMA FP- GROWTH PADA DATA TRANSAKSI PENJUALAN. 05(01), 27–36.
Harahap, P. N., & Sulindawaty, S. (2020). Implementasi Data Mining Dalam Memprediksi Transaksi Penjualan Menggunakan Algoritma Apriori (Studi Kasus PT.Arma Anugerah Abadi Cabang Sei Rampah). Matics, 11(2), 46. https://doi.org/10.18860/mat.v11i2.7821
Maulidiya, H., & Jananto, A. (2020). Asosiasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Dan Fp-GROWTH SEBAGAI DASAR PERTIMBANGAN PENENTUAN PAKET SEMBAKO. Proceeding SENDIU 2020, 6, 36–42.
Peralatan, P., Pada, S., Wigglo, B., Menggunakan, D., Apriori, A., Syahril, M., Erwansyah, K., & Yetri, M. (2020). J-SISKO TECH Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Sistem Komputer TGD Penerapan Data Mining Untuk Menentukan Pola., 118(1), 118–136.
Prasetyo, A., Musyaffa, N., & Sastra, R. (2020). Implementasi Data Mining Untuk Analisis Data Penjualan Dengan Menggunakan Algoritma Apriori ( Studi Kasus Dapoerin ’ S ). Jurnal Khatulistiwa Informatika, VIII(2), 94–96.
Rahmawati, F., & Merlina, N. (2018). Metode Data Mining Terhadap Data Penjualan Sparepart Mesin Fotocopy Menggunakan Algoritma Apriori. PIKSEL : Penelitian Ilmu Komputer Sistem Embedded and Logic, 6(1), 9–20. https://doi.org/10.33558/piksel.v6i1.1390
Sibarani, A. J. P. (2020). Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Untuk Meningkatkan Pola Penjualan Obat. JATISI (Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi), 7(2), 262–276. https://doi.org/10.35957/jatisi.v7i2.195
Sikumbang, E. D. (2018). Penerapan Data Mining Penjualan Sepatu Menggunakan Metode Algoritma Apriori. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI (JTK), Vol 4, No.(September), 1–4.
Syahputri, N. (2020). Penerapan Data Mining Asosiasi pada Pola Transaksi dengan Metode Apriori. J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer Dan Informatika), 4(2), 728–736.
Takdirillah, R. (2020). Penerapan Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Terhadap Data Transaksi Sebagai Pendukung Informasi Strategi Penjualan. Edumatic : Jurnal Pendidikan Informatika, 4(1), 37–46. https://doi.org/10.29408/edumatic.v4i1.2081
Tana, M. P., Marisa, F., & Wijaya, I. D. (2018). Penerapan Metode Data Mining Market Basket Analysis Terhadap Data Penjualan Produk Pada Toko Oase Menggunakan Algoritma Apriori. J I M P - Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan, 3(2), 17–22. https://doi.org/10.37438/jimp.v3i2.167
Utomo, D. P., & Mesran, M. (2020). Analisis Komparasi Metode Klasifikasi Data Mining dan Reduksi Atribut Pada Data Set Penyakit Jantung. Jurnal Media Informatika Budidarma, 4(2), 437. https://doi.org/10.30865/mib.v4i2.2080
Wahyuningtias, Y., & Rusdiansyah, R. (2019). Analisis Penerapan Asosiasi Untuk Menentukan Transaksi Penjualan Pada What’S Up Café Dengan Metode Algoritma Apriori. Jurnal Riset Informatika, 1(4), 181–186. https://doi.org/10.34288/jri.v1i4.92
Refbacks
- There are currently no refbacks.