Implementasi Algoritma C4.5 Untuk Klasifikasi Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Fisika Pada Siswa SMA
Abstract
Full Text:
Diterima: Revisi MinorReferences
Andari, W. J., & Buulolo, E. (2020). Implementasi Algoritma C4 . 5 Mengetahui Penyebab Perceraian Dalam Pernikahan ( Studi Kasus : Pengadilan Agama Medan Kelas I-A ). 7(3), 365–375. https://doi.org/10.30865/jurikom.v7i3.2133
Engineering, E., Windarto, A. P., & Saragih, I. S. (2021). Penerapan Data Mining Klasifikasi Pada Calon Pelanggan Baru Indihome dengan C.45. 1(1), 31–38.
Kinerja, A., Utara, U. I. N. S., Language, U. M., Corporation, O., Sumatera, U. I. N., Medan, U., & Kunci, K. (2018). No Title. 6341(November), 1–9.
Metode, M., & Algoritma, C. (n.d.). Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Pengadilan Negeri Simalungun. 6, 89–102.
Nababan, D. (2019). Analisa Algoritma C4 . 5 Dalam Menentukan Faktor Yang Mempengaruhi Munculnya Professional Blogger.
Nim, A. (2017). PADA PESERTA DIDIK KELAS IPA SMA NEGRI 1 BONTONOMPO ABBAS.
Ninla Elmawati Falabiba. (2019). Pembelajaran Fisika. 1–8.
Okprana, H., & Sormin, R. K. (2022). Analisis Algoritma C4 . 5 Terhadap Faktor Penyebab. 3(1), 43–52.
Setio, P. B. N., Saputro, D. R. S., & Bowo Winarno. (2020). Klasifikasi Dengan Pohon Keputusan Berbasis Algoritme C4.5. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 3, 64–71.
Siahaan, S. W., Sianipar, K. D. R., Zer, P. P. P. A. N. W. F. I. R. H., & Hartama, D. (2020). Penerapan Algoritma C4 . 5 dalam Menentukan Faktor yang Dapat Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris pada Mahasiswa. 59–67. https://doi.org/10.30864/eksplora.v10i1.396
Swastina, L. (2018). Penerapan Algoritma C4 . 5 Untuk Penentuan Jurusan Mahasiswa. Gema Aktualita, 2(1), 93–98.
Utami, A. P. (2019). Kesulitan Belajar: Gangguan Psikologi Pada Siswa dalam Menerima Pelajaran. ScienceEdu, II(2), 92–96.
Work, A., Yogyakarta, U. M., & The, B. (2018). Penerapan Algoritma C4 . 5 untuk Klasifikasi Jenis Pekerjaan Alumni di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. 21(2), 158–165. https://doi.org/10.18196/st.212222
Zer, P. P. P. A. N. . F. I. R. ., Hartama, D., & Andani, S. R. (2019). Analisa Faktor Dominan Mahasiswa Kesulitan Memahami Bahasa Pemrograman Menggunakan Metode C4.5. Prosiding Seminar Nasional Riset Information Science (SENARIS), 1(September), 492. https://doi.org/10.30645/senaris.v1i0.55
Refbacks
- There are currently no refbacks.