Analisa Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Percetakan Wbuhana Photo Menggunakan Metode Naive Bayes

Mhd Rizki Batubara

Abstract


Wbuhana Photo adalah sebuah usaha rumahan pada bidang percetakan photo, usaha tersebut awalnya dibuat dikarenakan cukup banyak minat masyarakat dalam mencetak foto, tetapi kurangnya niat untuk pergi kepercetakan photo dikarenakan factor factor tertentu membuat minat tersebut menjadi berkurang. Hadirnya wbuhana photo membuat masyarakat dapat mencetak foto tanpa harus keluar rumah untuk pergi ke percetakan, dengan wbuhana photo kita dapat memesan ataupun mencetak foto hanya melalui aplikasi whatsapp dan istagram. Cukup hanya dengan mengirimkan foto melalui kedua aplikasi tersebut, foto pelanggan dapat langsung dicetak dan foto diantarkan langsung ke rumah pelanggan secara gratis selama pelanggan tersebut berada di kawasan daerah pematangsiantar.  Dengan menggunakan metode Naive Bayes saya akan menganalisa tingkat kepuasan pelanggan daripada pelayanan wbuhana photo. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan masukkan terhadap kepuasan pelanggan dalam pelayanan wbuhana photo. Dapat disimpulkan bahwa pelayanan terhadap pelanggan sangat berpengaruh kepada tingkat kepuasan yang di berikan.

 

 


Refbacks

  • There are currently no refbacks.



 

LPPM STIKOM Tunas Bangsa
https://tunasbangsa.ac.id/lp2m/
Organized by STIKOM Tunas Bangsa
Published by LPPM STIKOM Tunas Bangsa
W: https://skripsi.tunasbangsa.ac.id/index.php/2022

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0