Aplikasi 3D Mapping Menggunakan Virtual Reality (Studi Kasus Museum Sang Nila Utama)
(1) STMIK Amik Riau
(2) STMIK Amik Riau
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sulistyowati, “Pemanfaatan Teknologi 3D Virtual Reality Pada Pembelajaran Matematika Tingkat Sekolah Dasar,” J. Ilm. NERO, vol. Volume 3, no. Nomor 1, p. Halaman 37-44, 2017.
A. Rizki and R. Yulius, “PROSIDING seminar nasional sisfotek Sistem Informasi dan Teknologi Informasi Pemanfaatan Aplikasi berbasis Android Untuk Layanan Informasi Lokasi Stategis di Kota Payakumbuh,” Pros. Semin. Nas. sisfotek, vol. 3584, pp. 157–161, 2017.
F. S. Riyadi, “Aplikasi 3d virtual reality sebagai media pengenalan kampus politeknik negeri indramayu berbasis mobile,” J. IInformatika dan Komputer(JIKO), vol. 2, no. 2, pp. 75–82, 2017.
G. A. Putra, R. Kridalukmana, and K. T. Martono, “Pembuatan Simulasi 3D Virtual Reality Berbasis Android Sebagai Alat Bantu Terapi Acrophobia,” J. Teknol. dan Sist. Komput., vol. 5, no. 1, p. 29, 2017.
Y. Efendi, “Rancangan Aplikasi Game Edukasi Berbasis Mobile Menggunakan App Inventor,” J. Indtra-Tech, vol. 2, no. 1, 2018.
Y. Efendi, “Internet of Things ( Iot ) Sistem Pengendalian Lampu,” J. Ilm. ilmu Komput., vol. 4, no. 1, pp. 19–26, 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v2i2.74
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :