Sistem Penjualan Logam Pada PT. Semarang Jaya Makmur Dengan Metode Customer Relationship Management (CRM)
(1) Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang, Indonesia
(2) Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Rusliyawati, Damayanti, & Sefrizal, N. P. (2020). Implementasi Metode Saw Dalam Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Model Social Customer Relationship Management. Jurnal Ilmiah Edutic, 13-17.
Muh, S. M., Dewi, H., Neni, M., & Jepersen, H. (2018). E-Commerce Penjualan Menggunakan Metode Customer Relationship Management (Crm). Jurnal Mantik Penusa, 98-104.
Alexandra, C. H., Felicia, G., & Astra, Y. (2020). Analisa Manfaat Customer Relationship Management Pt. Euroauto Trans Pratama. Jurnal E-Komunikasi, 2-8.
Siregar, D. N. P., Cahyani, W., & Chaniago, A. U. (2020). Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pengguna Irian Card (I-Card) Pada Irian Dept Store & Supermarket Medan Marelan. Jurnal Saintikom (Jurnal Sains Manajemen Informatika Dan Komputer), 19(1), 17-23.
Siallagan, Y. O., Saragih, N. F., & Hutapea, J. M. (2020). Implementasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Toko Roti Ganda Berbasis Web. Methodika: Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, 6(1), 6-13.
Asifuddin, A., Huda, H. I., & Mustofa, Z. (2021). Sistem Informasi Akuntansi Penyusutan Aktiva Tetap Dengan Metode Garis Lurus Pada Smk Muhammadiyah 1 Weleri Berbasis Web. Elkom: Jurnal Elektronika Dan Komputer, 14(2), 216-223.
Purnomo, D. (2017). Model Prototyping Pada Pengembangan Sistem Informasi. Jimp (Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan), 2(2).
Tibrani, T., Anggraini, D., & Tamrin, F. C. (2021). Pengaruh Customer Relationship Management, Nilai Nasabah, Kepercayaan Nasabah Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Bukopin Cabang Batam. Equilibiria, 8(1).
Santosa, S., & Febriadi, Y. (2022). Pengaruh Customer Relationship Management (Crm) Terhadap Loyalitas Pelanggan Korporat Pada Penggunaan Layanan Pengiriman Surat Dan Paket Di Kantor Pos Bengkulu 38000. Pro Mark, 12(1).
Nugraha, K. A., & Widianti, U. D. (2019). Sistem Penanganan Keluhan Dan Pengembangan Produk Di Mutiara Packaging Menggunakan Pendekatan Crm. Komputa: Jurnal Ilmiah Komputer Dan Informatika, 8(2), 69-76.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v8i2.629
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v8i2.629.g602
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURASIK (Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknik Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By: