Strategi Pemasaran Yayasan Pondok Pesantren Baitul Huda Dengan Menggunakan Metode K-Means
(1) Universitas Nusa Putra, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
(2) Universitas Nusa Putra, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Herman, “Sejarah Pesanatren di Indonesia,”Tadrib Vol. VI, No. 2 (2013), hlm. 50
Adnan Mahdi, “Sejarah Peran Pesantren Dalam Pendidikan di Indonesia,” Islamic Review, Vol. II, No.1 (2013), hlm. 3
Neng Sri Lathifah Zulfa dan Ana Hadiana, “Kajian Data Mining Menggunakan Algoritma K-Means DAN K-Medoids Dalam Strategi Promosi (Studi Kasus: Universitas Islam Al-Ihya Kuningan)”, Vol. 2 No. 2 Mei 2021
Tony Wibowo dan Wiranto Mahendrako, “Perancangan Model Trend Predıksı Penerımaan Mahasıswa Baru Dengan Menggunakan Analısıs Data (Studı Kasus: Unıversıtas Xyz),” Volume 1 No 1 (2021)
Agus Purwanto dan Richardus Eko Indrajit, “Menentukan Strategi Promosi Politeknik TMKM Berdasarkan Analisa Pengaruh Minat Ssiswa”, 1-2 November 2017
Tria Titiani Chasanah dan Widiyono, “Penentuan Strategi Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Dengan Algoritma Clustering K-Means”, IC-Tech Volume XII No. 1 April 2017
Ika Kurniawati, Richardus Eko Indrajit dan Muh. Fauzi, “Peran Bussines Intelligence Dalam Menentukan Strategi Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru”, Ikraith-Informatika, Vol. 1, No. 2, November 2017
Suharyadi dan Eko Sediyono, “Metode Microsoft Clustering untuk Meningkatkan Potensi Penerimaan Mahasiswa Baru”, Jurnal Sistem Komputer – Vol.7 No.1 Tahun 2017, ISSN: 2087-4685
Suprihatin, "Klastering K-Means Untuk Penentuan Nilai Ujian," JUSI, vol. 1, no. 1, pp. ISSN: 2087- 8737, Februari 2011
Philip Kotler, Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Prenhallindo, Ed. Jakarta, 1997
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.130
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.130.g124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: