Perancangan Sistem Antrian Pelayanan Pasien Pada Puskesmas Cibadak Dengan Metode Multi Channel Single Phase
(1) Universitas Nusa Putra, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
(2) Universitas Nusa Putra, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alharia Dinata, “Pendampingan Penyusunan DED Pembangunan Puskesmas Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam”, NGABDIMAS - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Vol. 1, No. 1 Bulan Juni, Hal. 1-5
Sri Irmawati, H. Sultan M. dan Nurhannis, “Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Sangurara Kecamatan Tatanga Kota Palu”, e Jurnal Katalogis, Volume 5 Nomor 1Januari 2017 hlm 188-197
Riyadin, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Keluarga Berencana Di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur (Studi Kasus Pada Desa Pekalongan)”, Jurnal Simplex Volume 2, Nomor 1, April 2019
Risa Wati, “Sistem Antrian Pelayanan Pasien Pada Puskesmas Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan Dengan Menggunakan Metode Waiting Line”, Jurnal Techno Nusa Mandiri Vol. 14, No. 2 September 2017
Devi Yuliana, Julius Santony dan Sumijan, “Model Antrian Multi Channel Single Phase Berdasarkan Pola Kedatangan Pasien untuk Pengambilan Obat di Apotik”, 2019 Vol. 1 No. 4 Hal: 7-11
Nugraha, Fajar Budiana., Aspiranti, Tasya, & Rani, asni Mustika. (2019). Analisis Sistem Antrian Layanan Teller Dengan Metode Multi Channel Single Phase Dalam Mengoptimalkan Layanan (Studi Kasus Pada Bank BJB Kantor Cabang Tamansari Kota Bandung). Prosiding Manajemen, 5(2), 902-907.
Bella Regita Dewi, Sugeng Rahajo, Eki Adhitya, “Perancangan Sistem Informasi Puskesmas Berbasis Web”, Jurnal IKRA-ITH Informatika Vol 4 No 1, Maret 2020
Maxsi Ary, “Pendekatan Teori Antrian Single Channel Single Phase Pada Pelayanan Administrasi”, Jurnal Infotronik Volume 3, No.1, Juni 2018
Eka Fresti Novia Desi A2.1100049 TI-VI E, “Perancangan Sistem Informasi Pelayanan Puskesmas”, Juni 2014
Mimi Kurnia Nengsih dan Nirta Vera Yustanti, “Analisis Sistem Antrian Pelayanan Administrasi Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Padmalalita Muntilan”, Management Insight, 12(1): 68-78
Rasmini, Hisyam Ihsan dan Maya Sari Wahyuni, “Analisis Antrian Pelayanan Tiket Bioskop di Makassar”, Journal of Mathematics, Computations, and Statistics (hal. 164 – 172) Vol. 2. No. 2, Oktober 2019
Kartika Botutihe, Jacky S B Sumarauw dan Merlyn M Karuntu, “Analisis Sistem Antrian Teller Guna Optimalisasi Pelayanan Pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Unit Kampus Manado”, Jurnal EMBA Vol.6 No.3 Juli 2018, Hal. 1388 – 1397
Maman Hilman, Nugraha Kusuma N dan Priyo Nur Utomo, “Optimasi Pelayanan Pada SPBU PD. Aladdin 4 Banjasari Dengan Metode Antrian Multiple Channel Single Phase”, Jurnal Industrial Galuh JIG | Vol. 1 (1) 2019
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.131
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.131.g125
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: