UI/UX Desain Aplikasi Mobile Money Changer pada PT. Gemilang Artha Valindo dengan Metode Design Thinking
(1) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Indonesia
(2) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Indonesia
(3) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI), Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
G. Nabila, Stephanie, And S. Wahyuni, “Penerapan Ui/Ux Dengan Metode Design Thinking Pada Aplikasi Jaya Indah Perkas,” Mdp Student Conf. 2022, Pp. 231–238, 2022.
K. D. Wahyudi, L. A. Putra, M. R. Saputra, N. Akbar, S. Setyawan, And M. R. Pribadi, “Desain Ui/Ux Aplikasi Healmed Menggunakan Metode Design Thinking,” Mdp Student Conf. 2022, Pp. 267–272, 2022.
E. T. Alawiah, “Rancangan Aplikasi Smart City Berbasis Mobile Untuk Meningkatkan Kulitas Layanan Publik Studi Kasus Pemkot Bogor,” J. Tek. Komput. Amik Bsi, Vol. 3, No. 1, Pp. 24–29, 2017.
H. T. Husna, F. Susanti, And A. Pratondo, “Perancangan Dan Implementasi Desain User Interface Dan User Experience Pada Aplikasi Pendidikan Seks Untuk Anak Usia 6-12 Tahun,” Eproceedings Appl. Sci., Vol. 6, No. 2, Pp. 2697–2706, 2020.
R. Auliazmi, G. Rudiyanto, And R. D. W. Utomo, “Kajian Estetika Visual Interface Dan User Experience Pada Aplikasi Ruangguru Aesthetic Studies Of Visual Interface And User Experience Of The Ruangguru Application,” J. Seni Dan Reka Ranc. J. Ilm. Magister Desain, Vol. 4, No. 1, Pp. 21–36, 2021, Doi: 10.25105/Jsrr.V4i1.9968.
I. K. A. Dina Yuliana, “Rancang Bangun User Interface ( Ui ) Dan User Experience ( Ux ) Pada Sistem Informasi Pengarsipan Dokumen Berbasis Website Di Kabupaten Tegal,” No. May, Pp. 50–59, 2022.
Herfandi, Yuliadi, M. Taufan Asri Zaen, F. Hamdani, And A. Maulya Safira, “Penerapan Metode Design Thinking Dalam Pengembangan Ui Dan Ux,” Technol. Sci., Vol. 4, No. 1, Pp. 337−344-337−344, 2022, Doi: 10.47065/Bits.V4i1.1716.
H. A. Ramadhan And G. F. Fitriana, “Mobile Apps Design To Find Internship Place Using Design Thinking Method,” J. Tekno Kompak, Vol. 16, No. 1, Pp. 162–174, 2022.
Afina Mauliya And Suci Wulandari, “Empathy Dan Design Thinking Dalam Inovasi Manajemen Pendidikan Islam Di Era Disruptif,” Paedagog. J. Pendidik., Vol. 10, No. 1, Pp. 13–32, 2021, Doi: 10.24239/Pdg.Vol10.Iss1.139.
S. Wible, “Using Design Thinking To Teach Creative Problem Solving In Writing Courses,” Coll. Compos. Commun., Vol. 71, No. 3, Pp. 399–425, 2020.
A. Z. Syah And F. Helmiah, “Analisis Dan Desain E-Comerce Pada Hasil Produk Pengolahan Ikan Asin,” Kesatria J. Penerapan Sist. Inf. (Komputer Dan Manajemen), Vol. 2, No. 1, Pp. 77–83, 2021.
I. G. I. Sudipa, P. W. Aditama, And C. P. Yanti, “Evaluation Of Lontar Prasi Bali Application Based On Augmented Reality Using User Experience Questionnaire,” East Asian J. Multidiscip. Res., Vol. 1, No. 9, Pp. 1845–1854, 2022.
W. A. Febrianto And W. H. N. Putra, “Aplikasi Sistem Informasi Puskesmas Paperless Menggunakan Metode Usability Testing Dan User Experience Questionnaire (Ueq) (Studi Kasus: Puskesmas Tarik),” J. Pengemb. Teknol. Inf. Dan Ilmu Komput., Vol. 3, No. 6, Pp. 6099–6106, 2019.
A. D. Setyani, “Perancangan Ui/Ux Aplikasi E-Commerce Berbasis Website Pada Toko Aema Kacamata Surabaya Menggunakan Model Lean User Experience,” 2021.
S. R. Henim And R. P. Sari, “User Experience Evaluation Of Student Academic Information System Of Higher Education Using User Experience Questionnaire,” J. Komput. Terap., Vol. 6, No. Vol. 6 No. 1 (2020), Pp. 69–78, 2020, Doi: 10.35143/Jkt.V6i1.3582.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i3.211
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i3.211.g210
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: