Pengembangan Aplikasi Inovatif dengan Transparansi Informasi untuk Jual Beli Mobil Bekas Menggunakan Design Thinking
(1) Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya
(2) Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mordor Intelligence, “Indonesia Used Car Market Size & Share Analysis - Growth Trends & Forecasts (2023 - 2028)”, Mordor Intelligence, Hyderaba, (2023).
M. T. Febrian, “Perancangan Sistem Penjualan Mobil Bekas Online Berbasis Web dengan Piranti Lunak Codeigniter”, Universitas Sriwijaya, Palembang, (2019).
OLX, “Used Car Market Review & 2022 Outlook”, OLX, Jakarta, (2021).
B. Murdani, Supartono, dan K. Satpatmantya, “Pengaruh inovasi produk, harga dan citra merk terhadap keputusan pembelian mobil bekas”, Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi, vol. 10, no. 2, (2021), pp. 867-881.
V. Wijaya, M. Fadli, Y. A. Dharma, M. Rizky, “Pengembangan UI/UX pada Aplikasi Go-Print Dengan menggunakan metode Design Thinking. MDP Student Conference (MSC)”, Proceedings MCP Students Conference (MSC) 2022, Palembang, Indonesia, (2022) Januari 15.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i3.408
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i3.408.g404
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: