Analisa Penjualan Produk Oli Dengan Metode Data Mining Asosiasi Algoritma Apriori Pada PT. Mitra Petra Sejahtera
(1) STIKOM Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(2) AMIK Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(3) STIKOM Tunas Bangsa, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chairul, I. S. Damanik, And J. T. Hardinata, “Penerapan Metode Backpropagation Dalam,” No. September, Pp. 396–404, 2019.
M. R. Adithia Saputra, Tekad Matulatan, “Penerapan Data Mining Untuk Analisa Pola Pembelian Konsumen Dengan Algoritma Apriori Pada Data Transaki Penjualan,” J. Food Syst. Res., Vol. 14, No. 2, Pp. 70–75, 2019, Doi: 10.5874/Jfsr.14.2_70.
L. Purba, S. Saifullah, And R. Dewi, “Pengelompokan Kasus Penyakit Aids Berdasarkan Provinsi Dengan Data Mining K-Medoids Clustering,” Komik (Konferensi Nas. Teknol. Inf. Dan Komputer), Vol. 3, No. 1, Pp. 687–694, 2019, Doi: 10.30865/Komik.V3i1.1679.
L. Sinaga And M. Safii, “Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori Pada Penjualan Sepeda Motor Jenis Honda (Studi Kasus : Showroom Honda Arista Pematangsiantar),” Vol. 5, No. 1, Pp. 18–21, 2020.
N. Rizkiana, “Implementasi Data Mining Pada Penjualan Selang Hydroulic Menggunakan Metode Algoritma Apriori Studi Kasus Pt. Cahaya Diesel Jakarta,” 2018.
I. Djamaludin And A. Nursikuwagus, “Analisis Pola Pembelian Konsumen Pada Transaksi Penjualan Menggunakan Algoritma Apriori,” Simetris J. Tek. Mesin, Elektro Dan Ilmu Komput., Vol. 8, No. 2, P. 671, 2017, Doi: 10.24176/Simet.V8i2.1566.
C. Adiwihardja, N. Hardi, And W. Widyastuty, “Implementasi Data Mining Penjualan Kosmetik Pada Toko Zahrani Menggunakan Algoritma Apriori,” Vol. 11, No. 2, Pp. 1–7, 2019.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i1.52
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i1.52.g52
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: