Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bengkel Menggunakan Metode Algoritma C4.5
(1) STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(2) STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(3) STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, Sumatera Utara, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
L. Navia Rani, “Larissa Navia Rani , Fakultas Il Mu Komp Uter ,” Vol. 2, No. 2, Pp. 33–38, 2015.
A. S. Febriarini And E. Z. Astuti, “Penerapan Algoritma C4 . 5 Untuk Prediksi Kepuasan Penumpang Bus Rapid Transit ( Brt ) Trans Semarang,” Pp. 95–103, 2019, Doi: 10.30864/Eksplora.V8i2.156.
Nurdin And D. Astika, “Penerapan Data Mining Untuk Menganalisis Penjualan Barang Dengan Pada Supermarket Sejahtera,” Techsi, Vol. 6, No. April, Pp. 134–155, 2015, Doi: 10.3389/Fnsys.2011.00002.
E. Elisa, “Analisa Dan Penerapan Algoritma C4.5 Dalam Data Mining Untuk Mengidentifikasi Faktor-Faktor Penyebab Kecelakaan Kerja Kontruksi Pt.Arupadhatu Adisesanti,” J. Online Inform., Vol. 2, No. 1, P. 36, 2017, Doi: 10.15575/Join.V2i1.71.
M. Ardiansyah Sembiring, M. Fitri Larasati Sibuea, And A. Sapta, “Analisa Kinerja Algoritma C.45 Dalam Memprediksi Hasil Belajar,” Vol. 4307, No. February, Pp. 73–79, 2018.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i1.55
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i1.55.g55
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: