Faktor-Faktor Yang Menentukan Keberhasilan Produk Melalui Desain Logo Pada Produk Og Home Care
(1) Politeknik Negeri Media Kreatif, Medan, Sumatera Utara
(2) Politeknik Negeri Media Kreatif, Medan, Sumatera Utara
(3) Politeknik Negeri Media Kreatif, Medan, Sumatera Utara
(4) Politeknik Negeri Media Kreatif, Medan, Sumatera Utara
(5) Politeknik Negeri Media Kreatif, Medan, Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
S. Wahyuningsih, “Desain Komunikasi Visual,” Aspek Desain Komunikasi Visual, p. 172, 2015.
J. Tiku Ali and A. Patombongi, “Perancangan Game Edukasi Pembelajaran Membaca Berbasis Android,” Simtek : jurnal sistem informasi dan teknik komputer, vol. 1, no. 1, pp. 1–8, 2016, doi: 10.51876/simtek.v1i1.1.
G. Edukasi, P. Nama, and B. Dan, “Game edukasi sangat menarik untuk visualisasi dari permasalahan nyata . Massachussets Insitute of Technology ( MIT ) berhasil membuktikan bahwa game didesain tersebut , pemain dituntut untuk belajar Adobe flash atau sebelumnya Macromedia Flash merupakan s,” vol. 2, no. 1, pp. 198–204, 2017.
F. Suasty and A. A. Hadi, “Penggunan Media Pembelajaran Video untuk Solusi Penurunan Pemahaman Materi Pembelajaran Ketika Belajar Online Akibat Pandemic Covid-19,” vol. 1, no. 1, pp. 12–16, 2020.
Herwanto, “Wajib Belajar (Wajar) Sembilan Tahun Dalam Perspektif Peningkatan Mutu Pendidikan Dasar,” Perspektif Ilmu Pendidikan, vol. 16, no. 8, pp. 77–86, 2007.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. [Online]. Tersedia di kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Desain.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i4.82
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v2i4.82.g82
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: