Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Pada Era Pandemi Covid 19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
H. A. Maulana and M. Hamidi, “Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Praktik di Pendidikan Vokasi,” Equilib. J. Pendidik., vol. VIII, no. 2, pp. 224–231, 2020.
K. R. Adhe, “Pengembangan Media Pembelajaran Daring Matakuliah Kajian PAUD di Jurusan PG PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya,” J. Early Child. Care Educ., vol. 1, no. 1, p. 26, 2018.
L. Sofyana and A. Rozaq, “Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Prodi Teknik Informatika Universitas Pgri Madiun,” J. Nas. Pendidik. Tek. Inform., vol. 8, no. 1, p. 81, 2019.
M. I. Mustofa, M. Chodzirin, and L. Sayekti, “Formulasi Model Perkuliahan Daring Sebagai Upaya Menekan Disparitas Kualitas Perguruan Tinggi,” Walisongo J. Inf. Technol., vol. 1, no. 2, p. 151, 2019.
E. Kuntarto, “Keefektifan Model Pembelajaran Daring dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi,” J. Indones. Lang. Educ. Lit., vol. 3, no. 1, pp. 53–65, 2017.
R. A. Pangondian, S. I. Paulus, and E. Nugroho, “Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0,” Semin. Nas. Teknol. Komput. Sains, pp. 56–60, 2019.
Asmuji, Manajemen Keperawatan, 1st ed. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2012.
N. Adijaya and L. P. Santosa, “Persepsi Mahasiswa dalam Pembelajaran Online,” Wanastra, vol. 10, no. 2, pp. 105–110, 2018.
A. Supriyatna and V. Maria, “Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna dan Tingkat Kepentingan Penerapan Sistem Informasi DJP Online dengan Kerangka PIECES,” Khazanah Inform. J. Ilmu Komput. dan Inform., vol. 3, no. 2, pp. 88–94, Jan. 2017.
J. Soewadji, Pengantar Metode Penelitian, 1st ed. Bogor: Mitra Wacana Media, 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/senaris.v2i0.181
Refbacks
- There are currently no refbacks.