Penentuan Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit dengan Menggunakan Algoritma C4.5
Abstract
Full Text:
PDFReferences
L. Navia Rani, “Larissa Navia Rani , Fakultas Il mu Komp uter ,” vol. 2, no. 2, pp. 33–38, 2015.
Y. Ade and P. B. Duwi, “MEMPREDIKSI KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA DOSEN POLITEKNIK TEDC BANDUNG,” pp. 377–384, 2017.
D. Harry, D. Fitriana, and F. Aswin, “I a c4.5 k p,” pp. 16–22, 2014.
“Hasan, Iqbal.” 2013.
R. W. Sari, A. Wanto, and A. P. Windarto, “Implementasi Rapidminer dengan Metode K-Means (Study Kasus : Imunisasi Campak pada Balita Berdasarkan Provinsi),” KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer), vol. 2, no. 1, pp. 224–230, 2018.
M. G. Sadewo, A. P. Windarto, and A. Wanto, “Penerapan Algoritma Clustering dalam Mengelompokkan Banyaknya Desa/Kelurahan Menurut Upaya Antisipasi/ Mitigasi Bencana Alam Menurut Provinsi dengan K-Means,” KOMIK (Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komputer), vol. 2, no. 1, pp. 311–319, 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/senaris.v1i0.53
Refbacks
- There are currently no refbacks.