Pemanfaatan Saluran Pemasaran Terintegrasi Bagi Pelaku Usaha Di Negeri Lilibooi Maluku Tengah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hamza, L. M., & Agustien, D. (2019). Pengaruh Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Terhadap Pendapatan Nasional Pada Sektor UMKM di Indonesia. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 127-135.
Hetharion, R. F., Damanik, I. P., & Tuhumury, M. T. (2020). Kemandirian Kelompok Tani Pembibitan Pala Dan Cengkeh di Negeri Lilibooi Kecamatan Leihitu Barat Kabupaten Maluku Tengah. Agrilan: Jurnal Agribisnis Kepulauan.
Koeswandi, T. A., & Primaskara, E. (2020). Analisis Saluran Pemasaran Terintegrasi UMKM Badii Farm Purwakarta dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis.
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Management (Global Edition). Harlow: Pearson Education Limited.
Kotler, P., Armstrong, G., & Opresnik, M. (2019). Marketing: An Introduction, 13th global ed.
Nurseto, S. (2018). Pengaruh Saluran Distribusi dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada UKM Furniture Kota Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis.
Putri, R. K., & Burhanuddin, B. (2018). Analisis Efisiensi Dan Faktor Yang Mempengaruhi Pilihan Saluran Pemasaran. Jurnal Ilmiah Manajemen.
Sitaniapessy, R. H., Tehuayo, E., Pelupessy, M. M., & Reken, F. (2022). Penguatan Pemasaran Digital Bagi UMKM Desa (OHOI) Wain Kabupaten Maluku Tenggara. Jurnal TUNAS.
Suwatno. (2017). Komunikasi Pemasaran Kontekstual. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Suwatno, & Koeswandi, T. (2019). Contextual Marketing Communication. Bandung: Cendekia.
Utama, I. D. (2019). Analisis strategi pemasaran pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada era digital di Kota Bandung. EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya, 1-10.
Yusri, M., & Sukardi, D. (2017). Faktor-faktor penyebab kegagalan bisnis pada perusahaan mitra jaya abadi. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 124-131.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i2.91
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i2.91.g89
Refbacks
- There are currently no refbacks.