Pemberdayaan Perempuan Bidang Pemasaran Untuk Produk Usaha Kecil Di Rukun Warga (RW) VI Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gadjah Mungkur Kota Semarang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mahdi, M. Ivan. 2021. Siapa Bilang Penduduk Perempuan Lebih Banyak?. DataIndonesia.id.
Pahlevi, Reza. 2022. Indeks Ketimpangan Gender Indonesia, Terburuk di Bidang Politik. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/07/18/indeks-ketimpangan-gender-indonesia-terburuk-di-bidang-politik.
World Data Atlas. 2022. Indonesia- Global Gender gap Index, https://knoema.com/atlas/Indonesia/topics/World-Rankings/World-Rankings/Global-gender-gap-index.
Kompas. 2022. Ketimpangan Gender Di Indonesia Masih Cukup Besar. https://money.kompas.com/read/2022/04/21/183700126/sri-mulyani--ketimpangan-gender-di-indonesia-masih-cukup-besar?page=all.
Priyatna, Slamet Adi. 2023. Strategi Pemasaran UMKM dengan Menggunakan Teknologi Informasi. Kementerian Keuangan Republik Indonesia.
Pratama, Ubaidillah. 2020. 5 Tips Digital marketing Untuk Usaha Kecil. https://blog.modalku.co.id/
Purwatiningtyas Purwatiningtyas , Retnowati Retnowati , Sri Mulyani, Askar Yunianto, Pelatihan Manajemen Keuangan Sebagai Peningkatan Daya Saing Bagi Pelaku Usaha Mikro Di Kelurahan Sampangan, Ikraith Abdimas, Vol 6, No 1, halaman 38-46, Maret 2023.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v5i2.108
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v5i2.108.g106
Refbacks
- There are currently no refbacks.