Pelatihan Pemanfaatan Teknologi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Ukm Di Desa Bukit Lawang Kecamatan Bahorok Sumatera Utara
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, U. (2015) Pengertian, Fungsi, dan Tujuan Teknologi Informasi, www.pengertianpakar.com. Available at: http://www.pengertianpakar.com/2015/02/pengertian-fungsi-dan-tujuan-teknologi-informasi.html (Accessed: 3 October 2018).
Alma, B. (2005) Manajemen Pemasaran& Pemasaran Jasa, Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Babin, Z. (2011) Menjelajahi Riset Pemasaran. Edisi Kese. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Daud, D. (2013) ‘Promosi Dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan Pada Pt. Bess Finance Manado’, Jurnal EMBA, 1(4), pp. 51–59.
Rustian, R. S. (2012) Apa itu Sosial Media, http://www.unpas.ac.id. Available at: http://www.unpas.ac.id/apa-itu-sosial-media/ (Accessed: 10 March 2018).
Wandikbo, Y., Tumbel, T. and Tamengkel, L. F. (2013) ‘Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda Merek Cbr 150cc Pada Pt. Daya Adicipta Wisesa Kec. Kalawat Maumbi Kab. Minahasa UtarA’, Jurnal ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 2(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v1i2.14
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v1i2.14.g14
Refbacks
- There are currently no refbacks.