Pelatihan Digital Marketing Pada Asosiasi Umkm Profesional Dan Manajemen Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, G., Oktavianto, H., Habibie, E. Y., & Hadiyatullah, A. W. (2020). Pelatihan Digital Marketing Pada UMKM Sebagai Penunjang Kegiatan Promosi Dan Pemasaran. Jurnal Pengabdian Masyarakat Manage, 1(2), 88–92. https://doi.org/10.32528/jpmm.v1i2.3981
Anisah, G. (2021). Pelatihan Digital Marketing Menggunakan Platform Marketplace Shopee Untuk Kelompok Pemuda Wirausaha Di Desa Mulyoagung-Bojonegoro. Mafaza : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1), 1–10. https://doi.org/10.32665/mafaza.v1i1.256
Apriyani, R., Bramana, S. M., Deswana, E., Manajemen, S., Ulu, K., & Regency, T. (2022). Pelatihan Dan Pendampingan Digital Marketing Usaha Kripik Singkong Bu Saroh Di Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. 1(07).
Hidayat, H., Mahbubah, N. A., & Chusain, C. (2021). Pelatihan Digital marketing dalam Pengembangan Pemasaran Produk UMKM di Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik (Studi Kasus: Produk Kopi dan Temulawak). IJCOSIN: Indonesian Journal of Community Service and Innovation, 1(1), 14–19. https://doi.org/10.20895/ijcosin.v1i1.274
Hidayati, N., Pungkasanti, P. T., & Wakhidah, N. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Digital Marketing Umkm Di Kecamatan Tembalang Semarang. Abdimasku : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(3), 119. https://doi.org/10.33633/ja.v3i3.129
Kurniawan, W., Afriliani, F., Soffiatun, S., Hakim, L., Hidayati, T., & Pamulang, U. (2021). Pelatihan Digital Marketing Pada Penerbit Cv Pena Persada. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 5(2), 9–14. http://ejurnal.ikippgribojonegoro.ac.id/index.php/J-ABDIPAMAS
Muttalib, A., Sibawai, A., & Siwi, I. (2021). Pelatihan Digital Marketing Pada Pengrajin Tenun Sepongkor Pringgasela Selatan. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 23–27.
Noerrachman, R., Berry, Y., & Hastuti, I. P. (2022). Pelatihan Digital Marketing Sebagai Strategi Penguatan Ekonomi Keluarga. An-Nizam, 1(2), 29–37. https://doi.org/10.33558/an-nizam.v1i2.3575
Oktaviana, L. D., Iriane, R., & Ajiono. (2022). Pelatihan Content Digital Marketing Untuk Meningkatkan Daya Saing di UMKM Kab. Banyumas. 3(1), 54–59. https://doi.org/10.31949/jb.v3i1.1831
Permatasari, D., Yogapratama, F., Kurniafitra, I. I., & Islamiah, W. (2022). Pelatihan Digital Marketing Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Umkm Batik. Transformasi Dan Inovasi, 2(1), 60–72. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jpm/article/view/15717
Purnomo, N. (2021). Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan Dan Pendampingan Digital Marketing. Jurnal Karya Abdi Masyarakat, 4(3), 376–381. https://doi.org/10.22437/jkam.v4i3.11307
Sasa, S., Sapto Adi, D., Triono, M. A., & Supanto, F. (2021). Optimalisasi Usaha Kecil Menengah melalui Pelatihan Digital Marketing. Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang, 6(3), 358–371. https://doi.org/10.26905/abdimas.v6i3.5366
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i1.65
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v4i1.65.g75
Refbacks
- There are currently no refbacks.