Prediksi Kepuasan Pelanggan dengan Algoritma Rough Set
(1) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(2) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(3) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
M. A. Sembiring, R. T. A. Agus, M. F. L. Sibuea, “Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Rough Set”, Journal of Science and Social Research, Vol. 4, No. 2, pp. 227-230, 2021.
N. Istianingsih, S. Defit, “Rough Set Method for Determining Knowledge Attribute on Customer Satisfaction”, International Journal of Economics and Business Administration, Vol. 9, No. 1, pp. 66-78, 2021.
E. Astuti, N. E. Saragih, P. Yunita, “Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Penjualan Air Minum Kangen Water dengan Metode Rough Set”, Bulletion of Information Technology, Vol. 3, No. 3, pp. 179-188, 2022.
S. Lestari, “Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Membeli Peralatan Kue dengan Menggunakan Metode Rough Set pada PT.XYZ”, Jurnal Sains dan Teknologi, Vol. 1, No. 3, pp. 300-312, 2022.
S. Novianti, P. M. Hasugian, “Implementasi Algoritma Rough Set untuk Memprediksi Jumlah Pendafta Siswa Baru pada SMKS Swasta Sina Harapan”, Jurnal Teknik Informatika Unika St. Thomas, Vol. 6, No. 2, pp.248-259, 2021.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v9i1.735
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jurasik.v9i1.735.g710
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURASIK (Jurnal Riset Sistem Informasi dan Teknik Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By: