Pemanfaatan Internet Dalam Memasarkan Hasil Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kecamatan Medan Labuhan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi Jayanti Mandasari, Joko Widodo & Sutrisno Djaja (2019), Strategi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Batik Magenda Tamanan Kabupaten Bondowoso, Jurnal Pendidikan Ekonomi, Vol 13 No 1, Hal 123-128
Fata Nidaul Khasanah dkk (2020), Pemanfaatan Media Sosial dan Ecommerce Sebagai Media Pemasaran Dalam Mendukung Peluang Usaha Mandiri Pada Masa Pandemi Covid 19, Jurnal Sains Teknologi dalam Pemberdayaan Masyarakat (JSTPM), Vol 1 No 1, Hal 51-62
Mohamad Trio Febriyantoro & Debby Arisandi (2018), Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean, Jurnal Manajemen Dewantara, Vol 1 No 2, Hal 62-76.
Mohammad rizal saifullah, (2015). Inovasi Pemanfaatan Teknologi Informasi. Kebijakan dan Manajemen Publik, Vol 3 No 2, Hal 132-141.
Nofyat, Adelina Ibrahim & Arisandy Ambarita (2018), Sistem Informasi Pengaduan Pelanggan Air Berbasis Website Pada Pdam Kota Ternate, Indonesian Journal on Information System, Vol 3 No 1, Hal 10-19.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v2i2.34
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v2i2.34.g34
Refbacks
- There are currently no refbacks.