PkM: Pelatihan Peningkatan Skill Siswa Sekolah Kejuruan pada Pembuatan Game Sederhana berbasis Android
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nurul Farhana. (2017). Peranan Teknologi Dalam Pembelajaran Abad Ke-21. Reasearch Gate, October. https://www.researchgate.net/publication/320555649
Pratama, L. D., Bahauddin, A., & Lestari, W. (n.d.). Game Edukasi : Apakah membuat belajar lebih menarik ?
Pratama, Ujang Nendra dan Haryanto. (2017). Pengembangan Game Edukasi berbasis Android tentang Domain Teknologi Pendidikan, Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan. 4 (2). Oktober, http://journal.uny.ac.id/index.php/jitp
Putranti, N. (2013). Cara Membuat Media Pembelajaran Online. 2(2), 139–147.
Reddi, U. V., et.al. (2003). Educational multimedia: A handbook for teacher- Commonwealth Educational Media Centre for Asia (CEMCA)
Sadiman, Arief. S, et.al. (2010). Media Pendidikan Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatan. Jakarta: Rajawali Pers
Safitri, Melani, et.al. (2013). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Segitiga menggunakan Macromedia Flash untuk Siswa Kelas VII SMP. Indonesian Jurnal on Computer Science. Vol. 10 (3)
Sanjaya, W. (2012). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana
Sari, W, et.al. (2014). Pengembangan Game Edukasi Kimia Berbasis Role Playing Game (RPG) pada Materi Struktur Atom sebagai Media Pembelajaran Mandiri untuk Siswa Kelas X SMA di Kabupaten Purworejo. Jurnal Pendidikan Kimia (JPK). Vol 3(2)
Spector, J. M. (2012). Foundations of educational technology: Integrative approaches and interdisciplinary perspectives. New York USA: Routledge.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v3i2.63
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.30645/jtunas.v3i2.63.g63
Refbacks
- There are currently no refbacks.